Cara Ampuh Buat Move On dari Mantan

susah move on? selalu kepikiran? masih baru banget putus? itu biasa kok. itu butuh proses. itu butuh waktu.
tapi jangan menyerah buat move on, karena move on itu adalah langkah tepat untuk membuat sang mantan menyesal telah menyianyiakan perhatian, kasih sayang dan juga hal -hal yang mungkin sudah kamu korban kan untuknya. termasuk waktu, tenaga dan harta.
nah.. setiap orang punya cara move on tersendiri yang berbeda antarindividu. tapi jangan khawatir kalo masih bingung. disini bakal aku beberin semua hal yang mungkin kamu bisa coba biar kamu cepet move on

1. mendekat pada Sang Pencipta
ini adalah hal yang paling utama. memperbanyak ibadah dan juga mencurahkan isi hati pada Nya merupakan hal yang juga ampuh untuk membuat kita lebih tenang. kita menjadi fokus pada apa yang menjadi kewajiban kita, kita akan jadi lebih ceria dan semangat untuk menjalani hidup.

2. putuskan komunikasi
komunikasi yang terus ada bakal bikin kamu terus kebayang sama dia. padahal tau ngga, kao dia mungkin udah ga pernah mikirin kamu, bahkan mungkin kamu udah dilupain dan bisa juga sidia udah punya yang baru. jadi buat apa sih masih ga bisa move on?

3. hindarkan barang-barang yang bakal ngingetin kamu sama si dia.
well.. pasti kamu punya sesuatu yang bisa langsung ngingetin kamu sama si dia kan? nah itu itu . kamu bisa taroh didalam kardus dan jauhkan dari jangkauan mu. kalo saranku sih.. ga usah dibalikin, karena itu kan udah dikasihin kekamu. lagian kalo kamu balikin itu seolah-olah kamu ga menghargai dia. ya walaupun kamu udah ga sama dia, tetapi kamu pernah dibuat bahagia sama dia. jadi jaga hubungan baik aja si.. jangan sampe malah jadi musuhan ya,

4. menyibukkan diri
saat kamu tak punya kesibukan, pasti kamu akan mengingat kenangan tentang dia. ya itu mah alami sih, dan wajar.
jadi kamu harus membuat waktu mu itu lebih berkualitas biar ga ada waktu buat bengong. waktu itu akan berputar, jangan khawatir.

ayo semangat buat move on! masih banyak yang lebih baik dan lebih baik nantinya untukmu. percayalah semua hal yang baik menurutmu itu belum tentu baik dihadapan Nya, begitupun sebaliknya. Jadi percayalah bahwa putusmu dengan nya menjadi hal yang terbaik untukmu.

kalian adakah yang punya cara yang lain buat move on???

2 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *