Tips Packing ala Rosdiana

kenapa aku suka suka sekali packing? karena ada kesenangan tersendiri saat aku bisa mengemas seluruh barangku dan merapikannya menjadi sesuatu yang lebih rapih. Packing mau pergi atau pindah dari satu ke rumah kerumah yang lain. juga mempunyai rasa yang sama. rasa bahagia karena bisa membungkus barang yang ingin kita bawa.

Tips packing berikut semoga bisa membantu kamu yang rempong kalo mau packing, check it!
1. Siapkan barang-barang yang bakal kamu bawa, sesuai kebutuhan ya. karena yang berlebihan itu tak baik untuk kita. bisa jadi barang yang tak kita butuhkan hanya akan memberatkan barang bawaan saja.

2. Siapkan tempat yang sesuai dengan barang yang bakal kamu bawa. tempat yang besar akan membuat kita lebih gampang untuk memasukan barang bawaan. tapi kalau memang hanya pergi1-2 hari saja, ga usah bawa yang terlalu besar ya, hehe

3. susun dengan rapi jangan sampai ada celah yang tersisa. ini bagian terpentingnya, karena jika kita menyusun tidak tersusun dengan rapi maka akan ada ruang kosong yang tidak dimanfaatkan. pilih barang mana yang harus diletakan paling bawah dan diletakan dipaling atas.

4. kalo kamu mau bawa baju banyak tapi ga mau ribet, bajunya kamu gulung” aja. ini biasanya aku lakuin klo pengen bawa baju banyak dan hanya satu ransel saja tempatnya. padahal nanti juga ada makeup, perkap mandi, dan barang pribadi lainnya. jadi biar ga bingung, gulung saja bajunya.

5. jangan membawa barang yang mempunyai tempat sendiri, misalnya barang didalam kardus. karena itu akan membuat volume didalam tas berkurang. tinggalkan saja kardusnya, atau ganti dengan plastik.

Semoga tips nya membantu ya,
salam 🙂

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *