Tak Berkategori

Telaga Merdada Nan Indah

Menjadi sebuah kesempatan yang manis dan seru bisa berkunjung ke tempat wisata di Dieng, Banjarnegara. Kesempatan beberapa waktu lalu, diberikan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Banjarnegara dalam Acara Famtrip Blogger dan Media. Tempat-tempat yang kami kunjungi diantaranya Pusat Kerajinan Keramik, Melihat Pesona Batik Desa Gumelem, Bukit Scotter dan lain-lain. Salah satu spot favoritku adalah Telaga Merdada. Jadi Telaga merdada ini merupakan tempat wisata yang Asik Parah loh, dan rekommend banget buat refreshing ngademin otak, kalian bisa juga buat ngelupain kenangan sejenak (hehe).

Telaga Merdada ini berlokasikan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Nah, waktu itu aku bisa menyaksikan telaga tertutup sama kabut dengan sempurna.. that’s so amazed 😀


(indah kan saat kabut turun menyapa)

well ditempat ini kita bisa nyobain bermain kayak. Aselinya sih, pas awal rada ngeri, soalnya kan aku ga terlalu pandai berenang. tapi ngeliat temen-temen yang lain pada excited jadinya aku ketularan semangat buat mencoba.
Ternyata eh ternyata, setelah naik itu malah ketagihan. (haha)

wah, kesempatan seru ini alhamdulillah ga aku lewatin. Ada pembelajarannya juga loh, selain harus sabar kita juga harus jaga keseimbangan. jadi harus tenang (kalem wae.. )


balap kayak (Kak Mara & Kak Gita) vs (Kak Dev & Aku)

Oh untuk biaya masuk lokasi wisatanya? itu mah murah.. cukup dengan membayar Rp 5.000 per orang. Kalo untuk naik kayaknya si, cuma Rp 50.000 per kayak. Murahkaan ..
Eitss.. tenang ada instruktur nya juga kok yang siap mendampingi, alat keselamatannya juga lengkap ada pelampung plus helm..

Masih takut juga buat nyoba? Masa kalian kalah si sama aku, yang kecil plus imut ini? (haha)
selamat mencoba yaa…

salam 😀

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *